fuel tank.

Dalam merancang bentuk fuel tank sepeda motor ada salah satu aspek yang harus diperhatikan. yaitu aspek fliud kinematik, yang mana bahan bakar (gasoline) yang akan mendapatkan percepatan pada saat sepeda motor berjalan sehingga bentuk fluida di dalam fuel tank juga akan mengalami perubahan.

Bentuk fuel tank sangat menentukan peformance motor terkait dengan supply bahan bakar tersedia. pada saat gasoline mencapai suatu volume tertentu dan sepeda motor mengalami percepatan tertentu, apabila bentuk fuel tank tidak dipertimbangkan dengan baik maka akan terjadi gangguan pada supply bahan bakar sehingga motor akan mengalami gejala loss power atau istilah awamnya ‘nyendat’. berikut penjelasan lebih lengkapnya

   
 
Berikut penjelasan yang tertinggal…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: